Selasa, 06 November 2012

Bunga Pernikahan Unik

Bunga pernikahan menjadi salah satu elemen penting dalam pernikahan. Bunga selain memiliki ‘tugas’ mempercantik hari pernikahan, juga memberikan mood tersendiri terhadap suasana pesta. Jika Anda bosan denagn model atau bentuk bunga pernikahan yang itu-itu saja, kali ini Belle perkenalkan model terbaru.
Fan wedding bouquet, bunga tangan berbentuk kipas yang pastinya akan menarik perhatian orang. Bentuknya yang unik dan bisa berfungsi layaknya kipas.


Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai pemilihan wedding bouquet. Jika tubuh Anda mungil, hindari memilih bunga tangan ukuran besar dengan warna bunga yang mencolok. Untuk menghindari kesalahan dalam pemilihan warna bunga, bunga berwarna putih adalah pilihan paling pas karena netral dipadukan dengan busana warna apapun.

Anda dapat memilih mawar atau bunga apapun dan disesuaikan dengan tema pernikahan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang baru dan unik di hari pernikahan, tidak ada salahnya bukan memilih bunga pernikahan berbentuk kipas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar