Selasa, 06 November 2012

Bunga Pernikahan Sederhana

Kurang lengkap sepertinya jika hari pernikahan Anda tidak dilengkapi dengan bunga pernikahan. Bagi Anda calon pengantin yang menginginkan sesuatu sederhana namun tetap cantik, berikut ini saya berikan beberapa pilihan bunga pernikahan sederhana.
Sweet and pink
Sederhana tetapi memukau. Pilihlah satu atau dua jenis bunga berwarna pink dan bisa dipadukan dengan warna putih untuk mendapatkan kesan manis dan sederhana.



Every bride´s favorite flower
Tidak perlu memilih 10 jenis bunga berbeda untuk dijadikan bunga tangan pernikahan sehingga menjadi statement atau perhatian orang. Anda cukup memilih satu atau dua jenis bunga favorit lalu merangkainya. Anda bisa menambahkan bebatuan seperti rhinestones pada pegangan bouquetnya agar terlihat glamour.


Pilih sesederhana mungkin
Anda menginginkan bunga pernikahan sederhana sesuai dengan kepribadian? Bagaimana jika memilih satu jenis bunga dengan satu jenis warna sebagai bunga pernikahan? Misalnya lima tangkai bunga lily putih, lima tangkai anggrek putih, dan jenis bunga favorit Anda lainnya. Tidak perlu banyak, karena terkadang the most simple are the most sweet.


Sudah memilih bunga pernikahan sederhana mana yang akan menemani Anda di hari pernikahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar