Selasa, 06 November 2012

Bunga Pernikahan : Tiga trend terbaru



Bunga pernikahan kali ini, saya akan memberikan tiga model trend terbaru. Mulai dari warna sampai bentuk atau karangannya. Model pertama, memadukan bunga dengan lilin dan hasilnya “pernikahan yang romantis.”



Memadupadankan bunga pernikahan dengan semua bentuk atau macam lilin, tidak akan menjadi masalah. Dengan menambahkan lilin di antara karangan bunga mampu menambah nilai plus suasana dan ruangan pesta pernikahan Anda. Untuk menambah suasana semakin romantis, Anda bisa meminta wedding planner untuk menaruh lilin di sepanjang jalan masuk menuju lokasi pernikahan.

Kedua, mintalah bunga pernikahan yang berwarna-warni khususnya warna yang “mencolok mata.” Pikirkanlah warna apa yang Anda inginkan sebelum memilih jenis bunga, lalu diskusikan dengan wedding planer atau pihak yang mengurus masalah bunga.

Ketiga, jangan terpaku dengan model atau jenis bunga pernikahan yang sudah ada atau Anda lihat sebelumnya. Jika Anda memiliki ide bagaimana bunga itu harus dirangkai, utarakanlah dengan pihak yang mengurus masalah bunga pernikahan ini. Misalnya Anda menginginkan bunga membentuk seperti rollercoster, atau menambahkan unsur lain seperti bulu-bulu, kristal, buah-buahan pada karangan bunga.
Semoga tiga trend bunga pernikahan ini membantu Anda menciptakan sebuah pesta pernikahan yang indah ya.. :) 
foto:berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar