Selasa, 06 November 2012

Bunga Pernikahan dan Keunikan Lainnya

Bunga pernikahan tidak dapat dipisahkan dalam sebuah pesta pernikahan. Bunga akan selalu memperindah sesuatu termasuk hari spesial dalam hidup Anda. Dan berikut ini beberapa ide dekorasi bunga untuk hari pernikahan Anda.
Bunga dan Bulu-bulu
Bulu burung atau ayam dapat mempercantik penampilan karangan bunga. Untuk mendapatkan karangan bunga romantis tambahkan bulu berwarna putih dan keemasan. Jika Anda ingin menonjolkan kepribadian Anda, tambahkan bulu berwarna hitam dalam rangkaian bunga pernikahan. Berbeda dengan bulu burung merak, jenis bulu ini akan memberikan kesan eksotis.



Tidak hanya untuk bunga tangan, bulu-bulu ini juga dapat ditambahkan dalam rangkaian dekorasi pernikahan Anda.
Flower Balls
Bosan dengan dekorasi bunga yang itu-itu saja? Anda dapat memesan model flower balls atau karangan bunga yang dibentuk seperti bunga. Anda dapat menggantungnya di langit-langit atau di vas. Flower balls menjadikan pernikahan Anda cantik dan menarik.


Hands-free Flower
Dalam artian karangan bunga yang tidak perlu dipegang. Anda dapat menambahkan aksen bunga dalam pernikahan dengan cara menjadikannya sebagai corsage yang ditaruh di tangan atau sebagai hiasan rambut.


Something Blue
Mengenakan sesuatu yang berwarna biru di hari pernikahan dipercaya dapat membawa keberuntungan. Tidak ada salahnya untuk mencoba bukan? Untuk itu tambahkan bunga berwarna biru dalam bunga pernikahan, baik itu wedding bouquet, dekorasi, hiasan rambut atau corsage.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar