Selasa, 06 November 2012

Bunga Pernikahan Berbahan Kertas

Bunga pernikahan berbahan kertas? Mungkin yang ada dalam benak Anda bunga ini akan terlihat seperti mainan dan kerajinan seperti jaman sekolah. Tetapi jika Anda lihat gambar-gambar di bawah ini, mungkin Anda akan berpikir lain.
Bagi Anda yang menginginkan pernikahan unik, lain dari yang lainnya, jangan takut untuk berkreasi mengenakan bunga kertas sebagai bunga pernikahan. Baik itu sebagai wedding bouquet ataupun bunga penghias pesta pernikahan Anda.


Anda akan memiliki beberapa keuntungan dengan mengenakan bunga kertas ini. Selain harganya akan lebih murah dibandingkan bunga asli, lebih tahan lama, dan Anda juga bisa memilih warna apa yang disukai. Dibandingkan bunga asli yang terbatas warnanya, bunga kertas tentunya memiliki carian warna yang jauh lebih banyak.
Bentuk bunga kertas pun dapat disesuaikan dengan keinginan dan kreasi Anda. Untuk lebih memperindah bunga pernikahan ini, diskusikanlah dengan pihak yang bersangkutan, baik florist ataupun wedding planneAnda. Jadikanlah pernikahan Anda warna-warni dengan bunga pernikahan berbahan kertas ini.

foto:berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar