Selasa, 30 Oktober 2012

Bunga Pernikahan dari kertas Crepe


Bunga pernikahan saat ini memiliki ragam yang cantik, unik dan lucu agar menunjang penampilan pengantin wanita terlihat elegan dan anggun di hari pernikahan. Salah satunya terbuat dari kertas crepe dengan warna yang menarik dan mudah dibentuk menjadi bunga.


Kertas crepe biasanya digunakan untuk dekorasi pesta ulang tahun atau dekorasi pernikahan. Namun kali ini Anda dapat membentuknya menjadi sesuatu yang indah saat digenggam oleh jemari cantik, yaitu menjadikannya sebagai bunga pernikahan. Tentu ini akan menjadi bunga yang unik dengan kreasi dan keindahan tampak seperti bunga asli.
Dengan beberapa pilihan warna dan beberapa model bunga tentu dapat ditentukan sendiri berdasarkan selera, misalnya hanya menggunakan satu tangkai bunga kertas yang besar atau memilih rangkaian bunga kecil-kecil yang diikat menjadi satu rangkaian bunga cantik di hari pernikahan. Tentu akan menjadikan bunga pernikahan yang berbeda dengan bunga lainnya, dan akan membuat tamu undangan kagum akan kreativitas tersebut.

Berminat dengan ide bunga pernikahan kertas? Segera pilih kertas crepe dengan warna yang cerah atau sesuai dengan selera Anda, dan rangkailah hingga berbentuk buket yang cantik dan indah. Semoga menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar