Selasa, 30 Oktober 2012

Bunga Pernikahan : Ceria dengan Button Bouquet


Bunga pernikahan tidak bisa dihilangkan dalam sebuah pesta pernikahan. Selain mempercantik pernikahan juga memberikan mood tersendiri untuk sang pengantin juga undangan. Begitu banyak model wedding bouquet atau bunga tangan yang bisa Anda pilih di hari pernikahan, dan kali ini kami akan memperkenalkan sebuah bunga tangan yang cukup unik.



Bunga tangan yang bukan terbuat dari bunga pada umumnya, tetapi sekumpulan kancing-kancing cantik dan lucu. Perpaduan warnanya bermacam-macam sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan warna-warna yang tidak mungkin didapatkan jika menggunakan bunga asli. Anda bisa memilih warna yang diinginkan dan memadukannya.


Untuk kesan romantis Anda bisa memilih kancing-kancing warna putih dan degradasinya. Jika Anda ingin mendapatkan kesan ceria bisa memadukan berbagai warna cerah kancing-kancing tersebut. Ingat, untuk tetap menyesuaikan pilihan warna dengan tema warna pernikahan.
Kelebihan lainnya dari bunga pernikahan ini, setelah pesta pernikahan usai, dapat dijadikan souvenir untuk orang tersayang,misalnya ibu. Bisa juga dijadikan hiasan rumah dan menjadi kenang-kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar